Kasat Lantas Polresta Pasuruan Tindak Tegas Parkir Liar di Exit Tol Grati

PASURUAN, MN CAKRAWALA– Satuan lalulintas (Satlantas) Polresta Pasuruan mengambil langkah cepat terhadap pelanggaran dan potensi ganguan ketertiban diwilayahnya, kegiatan tersebut menindak tegas kendaraan roda empat atau lebih yang masih memarkir kendaraan di exit tol Grati, Sabtu (13/8/2022) tampak anggota lantas menindak tegas dengan memberikan tilang kepada pelanggar.

AKP. Yudiyono,.SH kasat lantas Polresta Pasuruan kepada warta media ini menyampaikan kami perintahkan anggota untuk menindak tegas pelanggar lalulintas diwilayah kami terlebih bila ada kendaraan yang parkir liar dan tidak mematuhi peraturan.

Satlantas Polresta Pasuruan saat menertibkan Parkir Liar di Exit Tol Grati
Seperti diberitakan sebelumnya rambu-rambu dilarang berhenti sudah dipasang oleh dishub kabupaten Pasuruan pada 30 Maret 2020 lalu, namun rambu tersebut hilang, kami berharap pihak dishub segera mengganti rambu yang hilang demi kelancaran dan keselamatan pengguna jalan. Insya Allah kami segera kordinasi terkait rambu-rambu yang hilang tersebut.

Kasan warga sekitar sangat berterima kasih kepada aparat penegak hukum yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman lancar dan terkendali,”Pungkasnya

(Hms/fdk/al/nt)

error: