Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso,MN CAKRAWALA-Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Makodim 0822/Bondowoso, Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kota Kulon Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso dalam rangka memberi pengarahan kepada prajurit dan Persit serta PNS Kodim 0822/Bondowoso Kostrad.

Turut hadir dalam rombongan antara lain Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Ny. Evy Nurcahyanto, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, beserta istri, Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Kav Valian Wicaksono, S. Sos beserta istri, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani beserta istri, Rabu (20/7/2022)

Hadir Forkopimda dalam kegiatan menyambut Pangdam V/Brawijaya antara lain Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla, Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han, Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar SE. M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab Bondowoso, Sinung Sudrajat, S.Sos., Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro,S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso di wakili Hakim Herbert G Uktolseja, S.H serta Kalapas Bondowoso Sarwito, IP.S.H

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., didampingi Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya memberikan Jam Pimpinan/Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Saya pertama kali bertatap muka dengan semua prajurit dan persit serta PNS Kodim 0822/Bondowoso, sangat bangga sekali bisa hadir dan kumpul bersama-bersama.

Tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi terhadap TNI untuk itu kita juga harus saling menghargai sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Untuk kegiatan TNI kedepannya tetap fokus pada program yang sudah dicanangkan karena tugas kalian sangat mulia terutama para Babinsa bertugas di wilayah Teritorial.

Mari kita laksanakan perintah Bapak Kasad untuk memanfaatkan lahan tidur untuk ditanami tanaman yang hasilnya nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang kurang mampu yang ada disekitar kita, serta lakukan kegiatan tersebut secara loyal dan ikhlas,” ujarnya.

Harapan saya agar semua prajurit selalu jaga kekompakan dan jaga keharmonisan keluarga dan hindari pelanggaran. Waspadai penggunaan media elektronik terutama dalam penggunaan HP terutama pada anak-anak kita karena ditakutkan dapat mengakibatkan kecanduan dan sehingga bisa mempengaruhi perubahan perilaku pada anak-anak kita,” pungkasnya.Sumber (Pendim0822).

Redaksi

error: