Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia RI ke-77 Kecamatan Panti Mengadakan persiapan 17 Agustus 2022

Jember,Media Nasional Cakrawala-PLT Camat Panti Hendra Kusuma menyampaikan, kita semarakkan kota Jember dalam giat pasca covid 2 tahun, tidak ada kegian menggerakkan sumber daya masyarakat.

“Agar bisa terangkat lagi perekonomian ini momen yang pas tepat malakukan kegiatan kembali, maupun budaya sosial selama ini sudah mulai tidak aktif,” kata PLT Camat Panti Hendra Kusuma.

Oleh karena itu yang dilibatkan sektor muspika, Puskesmas, Desa, lembaga masyarakat karang taruna bahkan adik – adik KKN terlibat nantinya.

“Lebih jauh kegiatan 17 Agustus melakukan kirap konvoi, sehingga kita punya atlet Porprov yang menyabet 4 medali akan mengapreasiasi pada atlet,” terangnya.

Bahwa masyarakat Panti punya potensi yang bagus kanca frovesional, harapan bisa mengangkat mencetak altet – atlet baru dan bisa mengajak temen – temen kembali ke potensi keolahraga.

“Sehingga masih menunggu petunjuk Bupati, ada kegiatan carnaval di kecamatan maupun di tingkat kabupaten,” paparnya.(Suharno)

error: