Mayat perempuan berbaju merah Ditemukan Tewas di sungai mati Kebun Desa Bajarimbo, Pasuruan.

Pasuruan,MN Cakrawala-Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Kebun Desa Bajarimbo,kecamatan Lumbang , Pasuruan
Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di dusun kemamang desa Bajarimbo kecamatan lumbang kabupaten pasuruan sekitar pukul 12.00 wib, Selasa, (19/7/2022) gegerkan warga desa.

Diketahui perempuan bernama Leboh, 47 tahun warga dusun kemamang tersebut berangkat bekerja dikebun singkong milik Jumakri 55 tahun sekitar pukul 06.00 wib pagi hari untuk memanen singkong. Namun sekitar pukul 10.00 wib saat hendak dikirim makanan dan minuman oleh pemilik kebun, korban tidak ada ditempat.

Pada saatnya sudah agk lama sekitar pukul 13.00 wib Jumanto selaku anak korban mencari ibunya ke tempat ibunya bekerja dan menemukan bercak ceceran darah yang mengarah ke sungai mati, dimana ternyata korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di atas bebatuan sungai mati di dusun kemamang desa Bajarimbo. Di duga korban meninggal akibat penganiayaan karena adanya ceceran darah korban.

Kapolsek Lumbang, AKP Nanang Abidin dikonfirmasi Media ini membenarkan tentang tewasnya perempuan usia 47 tahun tersebut sebagai korban pembunuhan. “Iya mas, diduga sebagai korban pembunuhan. Ungkapnya melalui pesan singkat. (Muslim)

error: