Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menghadiri acara doa bersama anak yatim, guru ngaji dan kaum dhuafa.

Bondowoso,MN CAKRAWALA-Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menghadiri acara Doa bersama dan Sholawat dengan Anak Yatim, guru ngaji dan kaum dhuafa bertempat di Desa Sekar Putih, Kec. Tegal Ampel Kab. Bondowoso pada Senin, 18 Juli 2022. Turut hadir di acara ini KH. Sholeh Ahmad selaku penceramah, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Cipta dan Jajaran Muspika Kec. Tegal Ampel Bondowoso.

Selain dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta warga masyarakat Tegal Ampel Bondowoso kepada Rosulullah SAW melalui gema Sholawat, acara ini juga dimaksudkan untuk mendoakan para Prajurit dari Yonif R 514/SY/9/2 Kostrad yang akan melaksanakan tugas di Papua tahun ini agar selalu diberikan keselamatan, kesuksesan dan kelancaran.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini yaitu Sholawat bersama, pembacaan ayat suci Al Qur’an, doa bersama, ramah tamah, dan diakhiri dengan pembagian 10.000 Paket Sembako kepada masyarakat Kab Bondowoso yang hadir dalam acara tersebut.

Danyonif R 514/SY Mayor Inf Rinto Wijaya S.AP., M.I.Pol.,M.Han. menyampaikan, “Kami sangat bangga telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI dan Negara ini untuk menyelesaikan konflik di daerah Papua, kami seluruh prajurit Yonif R 515/SY sebagai perwakilan dari Bondowoso memohon doa restu kepada masyarakat Kab Bondowoso agar di berikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban tugas ini.”(Red)

error: