Dandim 0822 Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejari Bondowoso

Bondowoso,MN CAKRAWALA-Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta Forkopimda Bondowoso menghadiri Pemusnahan barang bukti narkotika, obat tanpa ijin edar, sajam dan barang lainya yang dilaksanakan di Kejaksaan negeri Kab. Bondowoso, TA. 2022, Selasa (19/07/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan pemusnahan barang bukti hari ini dalam perkara pidana periode Desember 2021 sdh Juli 2022 yg sudah memperoleh kekuatan hukum tetap.

“Pemusnahan Barang bukti yang kami musnahkan ini semua sudah inkracht maka wajib dimusnahkan. Supaya tidak di salah gunakan dan ini sesuai keputusan pengadilan,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan pemusnahan barang bukti, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menegaskan, “Untuk masalah Narkotika, TNI siap mendukung langkah-langkah untuk pemberantasan Narkotika yang dapat merusak para generasi muda bangsa.

“Kodim 0822 Bondowoso bersama Polres Bondowoso akan mendukung penuh upaya pemerintah untuk pemberantasan habis peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya.Sumber (Pendim0822).

Redaksi

error: