DPP PWDS Akan Segera Adakan Konsolidasi Organisasi Dan Evaluasi

Tanjung Morawa,MNCakrawala– Keputusan diadakan Konsolidasi ditetapkan dewan pengurus PWDS menimbang dan mengingat perlunya melanjutkan dan evaluasi dibadan organisasi yang dipandang perlu ada evaluasi.

Bertempat di Desa Bangun Sari Baru, Kebun Sayur, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Konsolidasi sendiri akan diadakan di kediaman Kabid Informatika Rio Syahdian Lubis pada pertemuan rutin antar pengurus, pada 07/08/22 mendatang.

Banyak poin yang akan dibahas dalam konsolidasi pada pertemuan bulan depan (Agustus-red). Penguatan Organisasi, Evaluasi Kinerja, Pembaruan dan Rotasi Posisi pengurus serta pembahasan Issue dan sebagainya, demikian disampaikan Ketua PWDS Feri Afrizal melalui Azhari Rangkuti sebagai Sekretaris di website resmi dpppwds.org.Minggu (17/07/22).

Dalam keterangan resminya, Azhari meminta kepada seluruh pengurus inti untuk dapat menghadiri kegiatan konsolidasi pada saat agenda pertemuan rutin organisasi.

” Konsolidasi ini kita adakan bertepatan dengan pertemuan rutin kita, jadi Semua pengurus dan seluruh jajaran pengurus juga keanggotaan agar dapat hadir,.karena banyak issue-issue yang akan kita bahas “, pungkasnya.

Sebelumnya lanjut Azhari” Pokok-pokok pembahasan sudah kita sampaikan kepada Ketua dan Dewan Pengawas, dan disepakati dalam pertemuan rutin organisasi akan membahas dan menentukan sikap atas masalah yang berkembang diluar organisasi.

“Kita akan perbaiki, akan ada evaluasi untuk memperbaiki dan memperkuat organisasi (PWDS-Red) kedepannya. *(Rizky Zulianda)*

error: