LAGI LAGI SUNGAI WELANG MEMAKAN KORBAN BOCAH USIA 6 TAHUN TENGGELAM DI SUNGAIWELANG DI KEJAYAN PASURUAN

PASURUAN-MN CAKRAWALA_seorang Bocah Asal Desa Kedemungan Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Berakhir Duka. Betapa tidak salah satu diantara teman mereka hanyut Nyawanya tak tertolong. korban di ketahui berinisial SA, yang masih berusia (6) tahun di temukan mengapung di atas Air pada. Rabu (13/07/2022). Kemarin.

 

Kapolsek Kejayan, AKP Marti membenarkan korban berinisial DW. Yang masih berusia (6) tahun. Itu Awalnya bermain bersama teman-temannya ia mulanya hanya duduk-duduk di pinggiran Sungai, sementara teman -temannya mandi ke dalam sungai, tidak ada yang tau kalau ternyata korban ikut mandi juga,” kata AKP Marti Kapolsek Kejayan.

Kebetulan, Khudori perangkat Desa setempat tengah mancing sekitar 300 meter dari tempat Bocah-bocah itu bermain. Khudori dibuat terbelalak saat melihat sesosok jasad mengapung Dan ternyata jasad itu ialah DW. yang sebelumnya tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai. di karenakan korban tidak bisa berenang seperti teman-temannya yang lain Akhirnya korban tewas tenggelam di sungai.

Ia langsung membopongnya ke tepian sungai. Khudori juga bergegas melaporkan ke kepala desa Kemudian diteruskan ke kepolisian setempat. Namun DW sudah tidak bernyawa Wajahnya pusat pasi. Jasadnya lalu dibawa ke rumah duka.

Pihak keluarga korban menolak dilakukan Otopsi. tetapi sebelumnya sudah kami lakukan pemeriksaan luar Memang tidak ada tanda-tanda kekerasan, keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah,” ungkap Agung.

 

(aly/fandik)

error: