PELANTIKAN PERANGKAT DESA KEDUNGCANGKRING KECAMATAN JABON KABUPATEN SIDOARJO

SIDOARJO, MN Cakrawala-Telah selesai sudah penjaringan perangkat Desa di wilayah Kecamatan Jabon, kali ini Bertempat di balai Desa Kedungcangkring Kecamatan Jabon 16.00 wib dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru Selasa, 19 April 2022.

Kepala Desa Kedungcangkring Yudianto usai melantik dan mengambil sumpah dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berharap agar terlantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dengan adanya perangkat desa baru harapan kedepannya bisa meningkatkan kinerja agar semakin efektif dan maksimal, dengan semangat muda saudara semoga nantinya bisa membantu pemerintahan desa di dalam segi pelayanan masyarakat.

Lanjut Camat Jabon Muhammad Aziz muslim S.Sos kedepannya perangkat desa bisa memegang sumpah yang merupakan janji suci untuk melaksanakan tugasnya melayani pada masyarakat desanya ”Di jam berapapun harus siap dan bisa melayani masyarakat dengan kondisi apapun” Dedikasi dan loyalitas itu harus ditanamkan.

Hal itu disampaikan oleh Camat Jabon Muhammad Aziz Muslim S.Sos ketika memberikan sambutan pada acara pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Kedungcangkring.

Profesi jabatan perangkat Desa Kedungcangkring yang melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan yakni “Alief Arga Yudi Antara SE dengan posisi jabatan kasun Kedung ules” dengan pengambilan sumpah yang bertempat di pendopo Desa.

Sebelum usai kegiatan Babinkamtibmas Polsek Jabon dan Babinsa Koramil Jabon menegaskan kegiatan kali ini berjalan kondusif sesuai protokol yang di anjurkan pemerintah.

Pelantikan dihadiri oleh Forkompimcam Jabon, Kapolsek Jabon, Danramil Jabon, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, Unsur Lembaga Kemasyarakatan Desa, Toko Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Kedungcangkring.
(Sukiyat)

Pos terkait