Ada Apa!!!!!!!!!Warga Desa Kurung Tegalan Beramai-ramai datangi Kantor Kecamatan Kejayan

Pasuruan,MN Cakrawala-Selasa 19/04/2022 Warga masyarakat desa kurung tegalan, kecamatan kejayan mendatangi kantor kecamatan
terkait permasalahan oknum kasun di desa kurung tegalan,warga meminta agar kasun tersebut di berhentikan dari jabatan nya,terkait pelaksanaan tugas nya sebagai kasun yang sangat dikeluhkan warganya dan merasa tidak layak menjadi kasun.di desa kurung Tegalan.

Usut punya usut masyarakat merasa dirugikan oleh oknum kasun tersebut,
karena masyarakat menduga tidak mengutamakan kepentingan warga masyarakatnya dan diduga mementingkan diri sendiri serta keluarga terdekatnya,masyarakat mendesak agar oknum kasun di berhentikan karena oknum kasun tersebut tidak bisa menulis dan membaca.

Camat kejayan menyampaikan bahwa mengenai usulan masyarakat desa kurung tegalan mengatakan tetap kita evaluasi dan berkordinasi dengan kepala desa sesuai aturan yang berlaku,tandasnya.

Hasil pantauan dilokasi warga sangat mengeluhkan faktor pelayanan oknum kasun,karena setiap ada bantuan apapun oknum kasun tersebut tidak pernah tepat sasaran dalam penyalurannya ,bersambung.( $ulin)

Pos terkait