Politisi Muda Zulmi Berkhihmat Di PDI Perjuangan, Berbagi Sembako Untuk Sesama DI bulan Suci Ramadhan

Probolinggo,MN Cakrawala-Jawa Timur – Banyak cara dilakukan untuk berbagi sesama umat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Salah satunya dilakukan oleh Zulmi Noor Hasani, seorang politisi muda Kabupaten Probolinggo dengan cara membagikan hasil pertanian miliknya kepada masyarakat Probolinggo.

Aksi sosial ini dilakukan dengan cara berbagi rejeki kepada warga kurang mampu di sekitarnya. Selain untuk membantu juga meringankan beban hidup mereka yang berhak menerimanya.

Bacaan Lainnya

Zulmi Noor Hasani Politisi Muda ini menyempatkan diri untuk mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu, untuk menghantarkan langsungĀ  paket bahan pokok (sembako)

“Sedekah ini dilakukan di dua Desa yang ada di Kecamatan Pajarakan seperti Desa Ketompen dan Karanggeger tepat pada malam ke 15 Ramadhan 1443 Hijriyah,” kata Zulmi

Lanjut Zulmi Noor Hasani mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga muslim, yang akan merayakan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 di tahun ini.

“Jangan dilihat isinya, tetapi bisa membantu dan meringankan beban warga yang berhak menerimanya,” pungkasnya

Sementara itu, Winda Wahyuningtyas anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mendukung langkah yang dilakukan oleh Zulmi.

“Semoga kegiatan yang di lakukan oleh zulmi bisa sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Probolinggo,” tuturnya (yuli)

Pos terkait