Perkuat Sinergitas, Polres Lumajang Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

LUMAJANG , MN CAKRAWALA– Polres Lumajang Jawa Timur, bersilaturahmi dengan awak media di ruang eksekutif Mapolres Lumajang Jawa Timur, Senin (18/4/2022).

Silaturahmi itu kesekian kalinya dilakukan sebagai sarana memupuk solidaritas dan memperkuat sinergitas, berikut menyamakan persepsi dalam tujuan membawa nama baik Kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya

Mewakili Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H, Kasi Humas Iptu Imam Soepardi, S.Pd. mengajak, insan pers di Lumajang turut mendukung dan berdampingan dalam upaya menjaga stabilitas keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Berikut, Imam menambahkan jika pihaknya akan selalu terbuka menerima masukan dan saran, untuk kebaikan bersama. “Sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan, kami berharap rekan – rekan semua senantiasa memberikan masukan. Tentu akan kami garisbawahi. Karena yang pasti, masukan dari rekan – rekan sekalian itu tujuan demi kebaikan bersama,” ungkap Imam.

Juga berkaitan dengan keterbukaan informasi penanganan hukum, perwira polisi berpangkat dua balok kuning emas itu turut memastikan. “Informasi berkaitan dengan apa yang dibutuhkan rekan – rekan sekalian sesuai tugas pokok dan fungsi, tentu akan kami sampaikan dengan terbuka, gamblang, transparan tidak akan ada yang ditutup – tutupi sedikitpun,” imbuhnya.

Berkaitan dengan situasi pandemi, juga diharapkan insan pers andil mensosialisasikan program pemerintah salah satunya vaksinani Covid – 19.

“Kami menyadari, dorongan dan support dari rekan – rekan pers sekalian itu sangatlah diperlukan. Maka dari itu seyogyanya ke depan, kita terus berdampingan, mewujudkan Lumajang ini menjadi wilayah yang langgeng, aman, tentram dan nyaman dan berbagai hal,” tutupnya.(biro lumajang)

Pos terkait