Bhabinkamtibmas Polsek Sukowono Kawal Pengamanan Giat Vaksinasi dan Penyaluran Bantuan Minyak Goreng

Jember, MN Cakrawala –Personil polsek Sukowono dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Sumberwringin Bripka Erfan Santoso melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi, pembagian BPS dan BLT minyak goreng di Desa Sumberwringin, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember. Senin (18/04/2022).

Yang mana bahwa jumlah penerima manfaat bantuan untuk Desa Sumberwringin sebanyak 1000 (Seribu) orang dengan dilayani 3 pengawai dari PT. Pos Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh aparatur Desa Sumberwringin, Bhabinkamtibmas Bripka Erfan Santoso, Aiptu Mustofa (Kanit IK), Aiptu A. Razak (Kanit propam), Aiptu Samsul (Kanit Samapta), Bripda Fiki (Reskrim), pegawai pos Indonesia dan ratusan warga penerima bantuan

“Sebelum bantuan diterima masyarakat, terlebih dahulu dilakukan pengecekan kartu vaksinasi, kemudian, apabila ditemukan warga yang belum vaksin dosis ke 2 dan 3 akan divaksinasi oleh tim Nakes PKM Sukowono yang sudah di siagakan sebelumnya,” terang Bripka Erfan di sela sela kegiatan.

Erfan menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan sehari-hari di saat situasi masa pandemi dan menjaga komoditas harga minyak khususnya di wilayah Kecamatan Sukowono tetap stabil.

” Kami berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat saat berada diluar rumah,” tegasnya Bripka Erfan Santoso babinkamtibmas Polsek Sukowono.
Sumber : Humas polres Jember
Wartawan : Agus

Pos terkait