Terobos Lampu Merah Satu Pemotor Tewas Dan Satu Luka Parah Purwodadi Pasuruan Kabupaten

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA– Kejadian Naas Rabu tanggal 24 November 2021, sekira jam 06.15 Wib Di Jalan umum jurusan Malang-Surabaya, tepatnya di Simpang Tiga Exit Tol Purwodadi, termasuk Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor yaitu, kendaraan roda dua dan roda empat.

Hal ini diduga akibat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol N-4330-TDH yang dikendarai oleh Ari Wibowo (22) diduga menerobos lampu merah, hingga akhirnya tertabrak mobil Mitsubishi Pajero L-1897-GG yang di kemudikan oleh saudara R.NOVI TRIAS PRIYONO,IR (66). Warga kota Surabaya, Rungkut.

Diketahui, Korban melaju dari arah selatan menuju ke utara (Malang-Surabaya). Sesampainya di pertigaan lampu merah exit tol purwodadi, pemotor terus melaju kencang hingga menerobos lampu merah dan diwaktu bersamaan melintas sebuah mobil melaju dari arah timur kebarat menuju exit tol yang kemudian menghantam pemotor.

“Korban bernama Ariwibowo (22) asal Dusun Gondanglegi Desa Dawuhan sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, langsung meninggal di lokasi kejadian Dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek.

Bersama rekannya, yang dibonceng bernama Nari (27) asal Dusun Gondanglegi Desa Dawuhan sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Di bawa ke RSUD Lawang, karena mengalami luka yang cukup serius.

Menurut keterangan Kanit Laka polres Pasuruan Ipda A, Kunaifi menjelaskan, “Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol N-4330-TDH yang berjalan dari arah Selatan ke utara, sesampainya di tempat terjadinya kecelakaan yang diduga melanggar APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) berwarna merah di Simpang tiga Exit Tol Purwodadi, sehingga tertabrak oleh kendaraan Mobil Mitsubishi Pajero Nopol L-1897-GG yang berjalan dari arah timur ke barat (APILL berwarna hijau). Ungkapnya.
(Yahya)

Share this page to Telegram

Pos terkait