Redaksi Media Cakrawala Bersama Muspika dan Tenaga Medis Puskesmas Tapen Gelar Kegiatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2

  • Whatsapp

Bondowoso,Media Nasional Cakrawala-Sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi yang belum Selesai, dan kita ketahui bersama hal tersebut banyak berimbas pada tatanan Sosial ekonomi masyarakat,maka semaksimal mungkin pemerintah Republik Indonesia berjuang mengatasi pandemi ini.

Redaksi Media Cakrawala Bersama Jajaran Muspika dan Puskesmas kecamatan Tapen dalam Rangka Mendukung upaya Pemerintah menanggulangi dan mengatasi pandemi serta memutuskan mata rantai Penyebaran virus Covid-19, maka diadakan kegiatan Vaksinasi yang bertempat dikantor Media Cakrawala.

Rabu 24 – 11 – 2021tim medis Puskesmas Kecamatan Tapen menggelar kegiatan vaksinasi guna mencegah dan meningkatkan imunitas tubuh Masyarakat sehingga diharapkan mampu melawan Virus yang berbahaya tersebut.

Bidan Eko Yuli.Amd selaku tenaga medis dari Puskesmas Tapen, dikonfirmasi menjelaskan bahwa Vaksinasi Hari ini di sekretariat Media Cakrawala sebanyak 76 orang, dan hal ini menunjukkan meningkatnya kesadaran warga tentang arti pentingnya vaksinasi dimasa pandemi, kegiatan ini didukung oleh Muspika kecamatan Tapen Hususnya Babinsa dan Babinkamtibmas desa Merawan, Pungkasnya Sambil tersenyum manis saat dikonfirmasi.

Anggota Koramil 0822/11 Serda Suryadi dikonfirmasi Menjelaskan bahwasanya kegiatan vaksinasi hari ini adalah lanjutan dari kegiatan Sebelumnya, untuk mempermudah masyarakat desa Mrawan yang mau vaksin,baik vaksinasi tahap 1 ataupun tahap 2, beliau juga menghimbau agar masyarakat selalu berprilaku hidup Bersih dan sehat serta mematuhi anjuran Pemerintah jika aktivitas diluar harus memakai masker, tuturnya saat dikonfirmasi.

Disisi lain anggota Polsek Tapen Bripka Mamik Santuso selaku Babinkamtibmas Desa Mrawan Menyampaikan Apresiasi kepada Warga Binaannya yang telah melakukan vaksinasi pada hari ini, dan hal ini tentunya akan berdampak positif pada upaya pemerintah dalam mengatasi serta memutus mata rantai Penyebaran virus C-19, Pungkasnya saat dikonfirmasi.

Hasil Pantauan dilokasi nampak antusias para warga Sekitar bahkan ada juga warga dari desa Lain di wilayah kecamatan Tapen yang hadir untuk Vaksinasi hari ini, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.(Budi.A)

Share this page to Telegram

Pos terkait