Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Pengamanan Audiensi serikat pekerja di Kantor Bupati Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA– Apel Pengamanan dipimpin  langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si, penyampaian pendapat di muka umum oleh unsur serikat pekerja dengan sasaran di kantor Pemkab Pasuruan. Selasa (23/11).

Sebelum melaksanakan pengaman dilakukan apel pengecekan kuat personil di ikuti peleton Brimob Polda Jatim, pelton Negosiator Polwan Polres Pasuruan Kota, pelton dalmas Inti Polres Pasuruan Kota, pelton dalmas inti Polres Pasuruan, pelton Kodim 0819 Pasuruan, peleton Pol PP dan pelton Dishub Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan tetap jaga etika, hindari gesekan, jangan ada yang bergerak sendiri-sendiri karena kita dalam ikatan pelton dan yang membawa senjata dinas agar dititipkan ke Propam, demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan unjuk rasa kali ini.

Selama pelaksanaan pengamanan Audiensi berjalan aman dan lancar, selanjutnya dilaksanakan pertemuan internal antara perwakilan buruh dengan sekda Pemkab Pasuruan di dampingi oleh kakesbangpol dan kabid Perselisiah Disnaker Kab. Pasuruan.

Kegiatan selesai unsur serikat pekerja meninggalkan kantor Pemkab Pasuruan dengan aman dan tanpa adanya kerusuhan, situasi di wilayah Polres Pasuruan Kota aman dan kondusif.
(yah)

Share this page to Telegram

Pos terkait