Kades Lojejer Tinjau Langsung Pemasangan 18 Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala -Kepala Desa Lojejer Mohammad Sholeh SH. M. Si. Menghadiri acara Pemasangan Lampu Penerangan Jalan yang ada di RW 06 Dusun Sulakdoro Lojejer,di hadiri oleh Babinsa,Tokoh Masyarakat setempat,Ketua RW 06 serta Warga masyarakat Lojejer, hari ini,Jumat ( 19/11/21)

Proyek pengerjakan infrastruktur lampu yang digunakan untuk menerangi jalan di Dusun Sulakdoro Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, saat ini baru terealisasi,ujarnya.

Bacaan Lainnya

Adapun proyek pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) tersebut bersumber dari Swadaya masyarakat Kades Lojejer.

Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, tak membantah, bahwa pemasangan PJU memang terpasang sebanyak 18 Cagak tiang listrik,saat ini,ujarnya.

“Jadi begini, itu dapat bantuan keuangan dari swadaya masyarakat dan sumber lewat jalur aspirasi Kades terkait pengadaan PJU di desanya,” ungkap Sholeh saat berbincang kepada Awak Media diruang kerjanya pada jumat (19/11/2021)

“Secara rincinya, satu Cagak tiang listrik senilai jutaan rupiah itu hanya cagaknya saja, sedangkan untuk kabel, lampu, instalasi dan konektornya itu juga ada biaya sendiri,” sambung Sholeh.

“Memang diakui, saat ini masih dalam proses pengerjaannya. Bisa dilihat baru kita pasang ada 18 cagak tiang listrik, ujarnya.

Lebih lanjut Sholeh menghimbau, dengan Pemasangan PJU di Dusun Sulakdoro Desa Lojejer, masyarakat agar supaya ikut menjaga, merawat lampu Penerangan tersebut, pungkas Sholeh. (Agus) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *