Penyaluran BLT-DD Tahap 10 dan 11 Desa Kedungbanteng kecamatan Tanggulangin

  • Whatsapp

Sidoarjo,MN Cakrawala-Pemdes Kedungbanteng melakasanakan giat pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Tahap 10-11 (Sepuluh dan sebelas) kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 56 KPM bertempat di Balai Desa Kedungbanteng, Rabu 17/11/2021.

Dalam sambutanya Sekdes Kedungbanteng Nurul Rohman menyampaikan, Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat sehingga data penetapan warga penerima (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah diverifikasi data dari Rt/Rw yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan, sebanyak 56 KPM mendapatkan sebesar Rp. 300.000 ditahap 10 dan Rp. 300.000 tahap 11. Total yang disalurkan Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) secara tunai bagi penerima (Bantuan Langaung Tunai) BLT-DD ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi permasalahan maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat.” Ucapnya”

Dalam kegiatan tersebut (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Sekdes Kedungbanteng Nurul Rohman yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran di Balai Desa dengan protokol kesehatan. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.” (Ubaid)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *