Pemerintah Desa Lojejer Gelar 2000 Dosis Vaksin

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala ; Mohammad Sholeh, Selaku Kepala Desa Lojejer, Menggelar Kegiatan Program 2000 dosis Vaksin, Bertempat di Pondopo Balai Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan kabupaten Jember, hari ini, Rabu (17/11/21)

Turut Hadir Dalam Kegiatan program Vaksinasi ini, Kepala Desa Lojejer, Babinsa, Babinkamtibmas, Petugas Nakes, Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Lojejer.

Moch. Sholeh Menyampaikan, Demi tercapainya Program Pemerintah Pusat, Provinsi, serta Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa Lojejer, melaksanakan Kegiatan program Vaksinasi 2000 dosis, yang terbagi 3 tempat yaitu, Kantor Desa Lojejer, Balai Dusun Selakdoro, dan Dusun Kepel, ujar Sholeh.

Menurut Sholeh Antusias dan animo masyarakat sangat tinggi untuk vaksin, masyarakat Lojejer berbondong-bondong datang ke balai Desa, dan tempat tempat yang mengadakan vaksinasi, termasuk 2 Dusun yang mengadakan vaksinasi,ujarnya.

Lebih lanjut Sholeh mengatakan, jenis vaksin yang di sediakan oleh pemerintah Desa Lojejer yaitu, Sinovac, Astrazeneca, Pfizer, katanya, 2000 dosis yang disiapkan pihak pemerintah Desa Lojejer, kayaknya masih kurang melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, ujarnya.

Himbauan bagi yang belum vaksin monggo datang ke balai Desa, karena COVID-19 masih ada, bagi yang sudah vaksin, tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker cuci tangan air yang mengalir, pungkas Sholeh. (Agus)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *