Sukses Tiga Kali Pilkades Ahmad Sudarso Calon Incumbent Desa Pandak

  • Whatsapp

Bondowoso,Media Nasional Cakrawala-Ahmad Sudarso Calon Kepala Desa Pandak kecamatan Klabang berhasil mengungguli lawan politiknya yakni Subandi no urut 1 dan Purwanto no urut 3,Ahmad Sudarso sendiri meraup suara 624 sedangkan Subandi no urut 1 memperoleh suara 553 dan Purwanto memperoleh dukungan 364 suara,hal tersebut sudah di sepakati oleh masing masing saksi dari ke tiga calon”terang tokoh masyarakat Pandak H miftah.(senen 15-11-21).

Usai penghitungan surat suara, masyarakat bersuka cita, sehingga situasi terakhir pelaksanaan Pilkades di Desa Pandak berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah berjalan lancar dan aman,”imbuhnya.

Saat dikonfirmasi Kades terpilih untuk yang ke tiga kalinya Ahmad Sudarso mengatakan pihaknya akan meningkatkan pembangunan yang sudah terlaksana dan terbukti pada masyarakat,meskipun masih dalam keadaan situasi pandemi yang belum usai,dirinya juga berkometmen dengan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan.

Masih Menurut Ahmad Sudarso menghimbau kepada seluruh warga desa Pandak agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan Serta tetap menjaga kondusifitas dilingkungan,agar desa Pandak tetap tenang dan damai, Pungkasnya.

Di tempat yang sama Sabri tokoh pemuda Desa Pandak sangat mengapresiasi dengan pelaksanaan pilkades yang aman dan damai,juga tidak lupa apresiasi di tujukan kepada calon no urut tiga saudara Purwanto yang telah legowo dan dengan ikhlas menerima juga mendatangi saudara Ahmad Sudarso di kediamannya dengan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ahmad Sudarso sebagai kepala desa Pandak untuk yang ke tiga periode,hal ini dapat dijadikan contoh kepada masyrakat dalam berkompetisi sehat dan damai,sekali lagi saya mengucapkan salut dan sangat menghargai kerendahahan hati saudara Purwanto calon nomor urut tiga.(Jakfar)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *