Dugaan Bunuh Diri Dengan Cara Menceburkan Diri Kedalam Sumur Di Dusun Rembang Timur Desa Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Berawal dari korban yang di cari dan di ketahui tidak ada di rumah selanjutnya pihak keluarga mencari informasi keberadaan korban kepada sanak famili dan tetangga namun tdk ada,berdasarkan keterangan warga telah terjadi dugaan Bunuh diri dengan cara menceburkan diri kedalam sumur,Senin (15/11/2021) sekira jam 04:30 WIB.

Selanjutnya pihak dari keluarga korban mencari kebenaran dari informasi masyarakat dan kecurigaan pihak keluarga atas informasi masyarakat telah terjawab atas dugaan Bunuh diri itu di duga benar adanya korban atas nama TIANA Binti TIJAB, Pasuruan (12/10/1992) Islam,ibu rumah tangga asal dusun Rembang RT:01/RW:01 Desa Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Adapun tempat kejadian peristiwa (TKP) berada di sumur milik warga saudara AMAT SANTOSO terletak di Dusun. Rembang timur, RT: 01/RW:01, Desa. Plososari, Kecamatan Grati Pasuruan.selanjutnya warga berusaha untuk mengeluarkan (evakuasi) korban yang diduga ada di dalam sumur yang di dampingi oleh tim nakes PKM Grati dan Polsek Grati Pasuruan.adapun warga yang turun ke dalam sumur Pak TIANA Warga Dusun Sanganom Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.

menurut keterangan keluarga bahwa korban sebelumnya menderita penyakit jantung┬ádan liver cukup lama hampir 1 tahun dan selalu kontrol tiap minggu sekali ke dr. Darmojo Kandinata Pasuruan, namun karena kondisi ekonomi korban yang semakin sulit korban dalam beberapa hari ini mengeluh sakit kepada kakak dan ibunya merasa tidak kuat dan INGIN MATI SAJA,Ungkapnya,”

Korban berhasil diangkat dari sumur jam : 07.31 Wib, kemudian di lakukan pemeriksaan medis oleh tim nakes PKM Grati. (Ali/yah) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *