Anggota Kodim 0819/Pasuruan ikuti Apel Gelar Pasukan di Mapolres

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Mapolres gelar apel gabungan dan diikuti Puluhan anggota personil Kodim 0819/Pasuruan dalam rangka Operasi Zebra Semeru tahun 2021 di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Mapolres Kabupaten Pasuruan, Senin (15/11/21).

Kegiatan Apel Gabungan yang di mulai pukul 08.00 wib tersebut di ikuti oleh pasukan dari Kodim 0819/Pasuruan, Dinas Perhubungan, Subdenpom Pasuruan, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan Satuan Tugas Covid-19 kota Pasuruan. Pelaksanaan Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten dan didampingi Wakil Bupati Pasuruan serta Danramil 0819/03 Kraton Kapten Czi Sutiyono.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolres AKBP Erick mengatakan bahwa apel ini untuk mengecek kesiapan personel dalam operasi Zebra Semeru sekaligus pengamanan menjelang Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Pasuruan Raya.

Sementara itu Kapten Czi Sutiyono mewakili Komandan Kodim 0819/Pasuruan mengatakan dalam pengamanan ini bukan hanya tanggung jawab TNI-Polri tetapi tanggung jawab kita bersama, selain pengamanan, tim gabungan operasi zebra semeru juga melaksanakan patroli serta selalu memberikan edukasi kepada warga masyarakat karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

”Selain Kegiatan operasi Zebra Semeru yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan juga akan dilaksanakan operasi yustisi dengan sosialisasi secara dialogis kepada masyarakat dan wajib menjalankan prosedur Prokes yang telah ditetapkan” ujar Danramil. (yah) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *