UPTD Puskesmas Ambulu Selenggarakan Serbuan 1000 Dosis Vaksin COVID-19 Bertepatan HKN Ke 57 Berhadiah

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala – dr. Yahya Selaku Kepala Dokter UPTD Puskesmas Ambulu, sekaligus Panitia Penyelenggara Kegiatan program vaksinasi, yang bertepatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 UPTD Puskesmas Ambulu melaksanakan Kegiatan program Serbuan 1000 Dosis Vaksin di Alun-alun Ambulu, Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, hari ini, Sabtu (13/11/21)

Turut hadir dalam Kegiatan program vaksinasi hari ini, Dinkes Kab. Jember, Camat Ambulu (Dariyanto) Kapolsek ( Guntoyo) Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Petugas kesehatan serta warga masyarakat Ambulu.

Bacaan Lainnya

Yahya Menyampaikan, kegiatan program vaksinasi hari ini, bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 Kegiatan program vaksinasi,hari ini, berkat kerja sama UPTD Puskesmas Ambulu dengan BRI, Bank Jatim Ambulu,dan para donatur yang ada di Ambulu, sengaja panitia menyediakan Dorpres, Dorpres sebanyak 1500 buah, yang di sediakan buat warga masyarakat yang sudah di vaksin, dan animo masyarakat sangat luar biasa, ujar Yahya.

Lebih lanjut Yahya mengatakan, sasaran vaksin kali ini, yang diutamakan untuk lansia, Capaian Ambulu untuk dosis satu sampai hari ini mencapai 80 persen, dan untuk dosis duanya masih berkisar 40 persen, Unkap Yahya.

Yahya Menghimbau, bagi masyarakat yang belum vaksin, segera datang ke pos pos yang mengadakan vaksinasi kata Yahya, dan bagi yang sudah divaksin tetap menjaga prokes karena COVID-19 masih ada, tolong tetap memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, pungkas Yahya.

Sementara Camat Ambulu Dariyanto Menyampaikan, mengapresiasi kepada Puskesmas Ambulu, dan berterima kasih yang telah menyelenggarakan kegiatan program vaksinasi, dan ini bisa menjadi percontohan bagi Puskesmas yang lain, ujarnya. (Agus) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *