Pandemi Bukan Halangan Untuk Meraih Prestasi,MI Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo, MN Cakrawala-Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo yang bertempat di jalan Diponegoro No 15,Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, kompetisi sains Nasional 2021 mulai di kenal dalam berbagai Nasional dan internasional.

Prestasi luar biasa berhasil diraih salah satu siswa terbaik MI Muhammadiyah 1, Kota Probolinggo, Azkiano Kenzo Nawafa.Sabtu (13/11/21).

Siswa kelas V ini berhasil mengharumkan nama Kota Probolinggo setelah menyisihkan peserta dari berbagai Kota dengan meraih Perunggu dalam kompetisi Sains Nasional 2021, Kian -panggilan akrab Azkiano Kenzo Nawafa.

Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang mengemban visi “Tangguh dalam Imtaq, Unggul dalam Iptek, Mandiri dan Berwawasan Lingkungan,” ini telah membuktikan diri sebagai sekolah berkualitas. Luar biasa.

Ini adalah pertama kalinya putra terbaik MI Muhammadiyah 1, Kota Probolinggo, berhasil di ajang sains Nasional 2021. ujar Kepala MI Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo Hanafi, M.Pd.

Hanafi mengatakan, Kian masih kelas V. Masa depannya masih panjang,saya berharap Kian mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasinya,tetap bersyukur dan semangat untuk menjadi yang lebih baik lagi,

Ia juga mengapresiasi peran orang tuanya, sehingga prestasi yang diraih bisa maksimal.terang Hanafi

Yuli

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *