Serka Budi Prasetyo Anggota Koramil 0822/11 Tapen Monitoring Kegiatan Vaksinasi

  • Whatsapp

Bondowoso, Media Nasional Cakrawala-Sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi covid-19 yang belum berakhir dengan diperpanjang nya masa PPKM hingga saat ini.

Seperti halnya gencar dilakukan upaya Vaksinasi di masyarakat sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mengatasi dan mencegah Serta Memutus Mata rantai Penyebaran virus C-19.

 

Serka Budi Prasetyo anggota koramil 0822/11 tapen selaku babinsa desa Cindogo,Jum’at 12 – 11- 2021 mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksin 1 dan 2 di posyandu Melati 2 dan nampak petugas yang hadir dilokasi dari unsur TNI 1 orang dan Nakes 2 orang serta perangkat 1 orang didampingi oleh Kader KB 4 orang.

Hasil konfirmasi dengan Serka Budi Prasetyo Menjelaskan adapun total vaksin yaitu untuk Vaksin Umum 37 vaksin dan vaksin publik sebanyak 7 vaksin denganTotal 44 vaksin dan petugas kesehatan yang hadir yaitu Bidan Dwi didampingi ibu Nia.

Masih Menurut Serka Budi Prasetyo Menghimbau kepada masyarakat agar berprilaku hidup sehat dan bersih serta mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah dan Memutus penyebaran Virus, pungkasnya saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan Media dilokasi kegiatan berjalan dengan lancar tertib Hingga Selesai.(IMM).

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *