PAGI INI WARGA DESA SRUWI WINONGAN BERDUYUN DUYUN DATANGI PENDOPO DESA UNTUK TERIMA BLT-DD

  • Whatsapp

Pasuruan,Media Nasional Cakrawala-Pemerintah Desa sruwi Kecamatan winongan telah melaksanakan amanah dari pemerintah,Dengan adanya agenda menyalurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 11 kepada 174 penerima manfaat (KPM) ,masyarakat Desa sruwi dengan uang tunai sebesar 300 ribu yg di terima dr pemdes sruwi datang ke pendopo desa harus dan dengan tetap mematuhi prokes,pakai masker dan jaga jarak.10/11/2021 yg di mulai jam 09.00 pagi sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri oleh jajaran pemerintah desa sruwi dan muspika tiga pilar , bapak camat, babinsa , babinkantimas , pendamping kecamatan.

Dan Semoga dengan adanya BLT DD ini,bisa mengurangi beban masyarakat desa sruwi , semoga bermanfaat di masa masa PANDEMI dan semoga semua yang terdampak covid 19 ini,”tutur bapak kepala desa sruwi yg akrap di panggil pak ikam.

Dan saya berharap kepada penerima KPM agar dapat menggunakan bantuan ini sebaik mungkin dan di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ungkapnya.

Bantuan langsung tunai ( BLT – Dana Desa )tahap11 di tahun 2021 adalah bantuan kepada 174 masyarakat miskin di desa sruwi yang bersumber dari Dana Desa untuk mengurangi dampak COVID – 19…sambung nya di akhir sambutannya sambil tersenyum .( Muslim)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *