Kodim 0822 Bondowoso Sambut Kunker Pangdam V/Brawijaya

  • Whatsapp

Bondowoso, MN Cakrawala-Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos, MM., melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0822, Selasa (09/11/2021).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya di sambut langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan jajaran Perwira Staf dan Danramil Kodim 0822.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0822/Bondowoso ini Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., MM., memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 0822.

Mengawali arahannya Pangdam V/Brawijaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., serta seluruh anggota Kodim 0822 atas penyambutannya ini.

Dalam pengarahannya Pangdam V/Brawijaya mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0822/Bondowoso, saat ini Kabupaten Bondowoso masih PPKM Level III, kita masih menghadapi wabah pandemi Covid-19 untuk itu tetap jaga diri, keluarga kalian semua, selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Kepada anggota yang bertugas di wilayah Pangdam V/Brawijaya mengingatkan agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Pangdam V/Brawijaya juga meminta seluruh Komandan Koramil agar secara rutin mengecek kondisi kesehatan para personelnya. Jika ada yang sedang sakit dan memiliki komorbid segera dilakukan penanganan dan dilaporkan.

Dia menambahkan, dalam penanganan Covid-19, Babinsa merupakan ujung tombak sekaligus sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyeberan Covid-19. Oleh sebab itu, dirinya menginginkan semua anggota TNI khususnya yang ada di jajaran Kodim 0822 Bondowoso untuk selalu menjaga kesehatan.

ā€œTerapkan 5 M, makan makanan yang bergizi, minum vitamin, berjemur dan tak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT,” tegasnya. (Red). Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *