Dandim 0819 Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) menghadiri acara Pelantikan Pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Pasuruan Periode 2020-2024 di Jalan Hayam Wuruk No. 14 Kota Pasuruan, Selasa (09/11/21).

Hadir dalam kegiatan itu Pengurus IPSI Kab. Pasuruan, Anang Saiful W S.H M.M di dampingi Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, SIK. M.Si dan pengurus IPSI serta Biro pembina Pretasi Kab. Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutan Bupati Pasuruan yang di bacakan oleh Kapolres Pasuruan bahwa ”Pencak silat Indonesia merupakan warisan luhur bangsa dan budaya bangsa yang kita miliki sampai saat ini berjalan dengan baik, selain itu Pencak silat merupakan bela diri warisan nenek moyang kita dan sering terjun di efen-efen kejuaran baik Nasional maupun Internasional”.

Diharapkan dengan dilantiknya pengurus IPSI yang baru agar bener-bener menjalankan tugasnya sehari-hari apa yang sudah di sampaikan pada saat sumpah janji menjadi pengurus IPSI Kab. Pasuruan.

Diakhir kegiatan, Dandim 0819 bersama Forkopimda Kabuaten Pasuruan dan pengurus IPSI Kab. Pasuruan yang baru melaksanakan Penandatanganan MOU kesepakatan. (yah) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *