TP-PKK Jember Monitoring Ke 31 Kecamatan

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Hj. Kasih Fajarini, dalam Rangka monitoring dan evaluasi (Monev) Ke 31 Kecamatan, di Kabupaten Jember, hari ini Kamis, (04/11/2021)

didampingi para pengurus TP-PKK Kabupaten yang juga bertindak sebagai Tim Monev Program Pokok PKK hadir di Balai Desa Mojomulyo Kecamatan Puger.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Puger, Kepala OPD terkait, Babinsa, Babinkamtibmas, 12 Kepala Desa Seluruh Kecamatan Puger, Satpol PP, Perangkat Desa Mojomulyo, Pembina PKK Kecamatan, Muspika Kecamatan Puger, beserta jajarannya. Kasih Fajarini menjelaskan maksud dari monitoring dan evaluasi (Monev) Pembinaan Terpadu PKK Sehat Lestari Berencana ini adalah sebuah program terobosan terbaru untuk membina wilayah Kecamatan dan Desa beserta potensi yang ada.

Menurut Kasih, ini merupakan langkah awal bersama untuk mulai giat kembali. Tim PKK dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa saling bekerja sama, bersinergi, serta berkolaborasi dengan baik.

Kasih berharap dengan program pembinaan ini PKK bisa membina sekaligus memaksimalkan potensi dari masing-masing Desa dan Kecamatan dengan membuat pilot projek sesuai dengan kondisi desa. Pungkasnya. (Agus)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *