SIAP MELANJUTKAN PROGRAM UNTUK MENJADIKAN TLOGOSARI SEBAGAI DESA MANDIRI

  • Whatsapp

Bondowoso,Media Nasional Cakrawala-Sosok tangguh yang kreatif dan inovasitif juga berpengalaman di bidang sebuah organisasi akan melanjutkan sebuah program untuk menjadikan desa Tlogosari Kecamatan Tlogosari,Kabupaten Bondowoso sebagai Desa percontohan di kabupaten Bondowoso.

Saat di konfirmasi dengan awak media Calon Kades dengan no. Urut ( 1) Tabri/ H. Nurholis memberikan penjelasan yang singkat dan padat bahwa dirinya siap melanjutkan program yang telah di rencanakan dengan sebuah konsep matang untuk membawa desa Tlogosari sebagai Desa yang mandiri.

Tabri/ H nurholis juga menerangkan bahwa program yang di laksanakan untuk periode pertama belum rampung makan dari itu kami berharap kepada masyarakat Tlogosari untuk bekerja sama dalam membenahi Desa Tlogosari dengan sebuah bentuk kebersamaan untuk mencapai sebuah program yang dapat menjadikan masyarakat Tlogosari lebih baik dan itu tentunya menjadi harapan bersama.

H, Nurholis juga menerangkan akan memberikan sebuah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat hingga masyarakat Tlogosari bisa lebih mudah untuk mendapatkan sebuah fasilitas yang di harapkan oleh masyarakat Desa Tlogosari pada umumnya.

Untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat Desa Tlogosari agar saling bahu membahu
Demi kesejahteraan Desa ungakapnya.

 

Pewarta : Imam Imron S.E

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *