Kodim 0819/Pasuruan Terima Kunjungan Kerja Staf PJO TMMD ke 113

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Rombongan Tim Staf Penanggung Jawab Operasi (PJO) Progam Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke-113 berkunjung ke Kodim 0819/Pasuruan, Rabu (03/10/2021).

Rombongan terdiri dari Ketua Tim Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., MM., M.Han.,didampingi Letkol Inf Timmy Prasetya H., S.Sos. Pabandya 4/Bin Baksos dan Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad. Perwira Menengah TNI dari Mabesad tersebut diterima langsung oleh Kasdim 0819, Mayor Arh M. Ridwan didampingi Pasiter Kodim 0819, Kapten Arm M. Yusim.

Adapun rangkaian kegiatan Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan peninjauan lokasi TMMD di Desa Sebalong Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Sebelum meninjau lokasi, Tim PJO terlebih dahulu menerima paparan secara singkat dari Mayor Arh Ridwan selaku Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan.

Dihadapan Tim PJO TMMD ke-113, Kasdim 0819 Pasuruan menyampaikan sasaran program tersebut, untuk sasaran fisik di Desa Sebalong dengan merenovasi rumah warga yang tidak layak huni, pembuatan jembatan penghubung anatar desa perbatasan dengan Kabupaten Probolinggo serta pembuatan plengsengan. Sedangkan untuk sasaran non fisik meliputi wawasan kebangsaan penyuluhan hukum dan Kamtibmas, penyuluhan kebersihan dan kesehatan masyarakat.

Selanjutnya Tim PJO dari Mabesad Beserta rombongan meninjau Lokasi TMMD dengan di dampingi Kasdim dan Pasiter Kodim 0819/Pasuruan ke wilayah Kecamatan Nguling. (yah)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *