Bangkit Dari Pandemi,Ajib kembali Beraksi…Bagikan Sembako Ke Abang Becak

  • Whatsapp

Bondowoso, MN Cakrawala– Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) memberikan peket sembako kepada sejumlah abang becak, kegiatan tersebut berlangsung di Desa Koncer Kecamatan tenggarang Bondowoso. Senin, (1/11/2021).

Ketua AJIB Arik Kurniawan mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako akan berlangsung di beberapa tempat di wilayah Bondowoso, hal itu dilakukan untuk berbagi kepada sesama dimasa pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

“AJIB adalah organisasi profesi yang bertugas di Bondowoso, Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, tokoh masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang hadir memback up penuh acara bhakti sosial ini, sehingga banyak abang becak yang terbantukan,” ucapnya.

Dijelaskannya, bhakti sosial merupakan salah satu langkah yang memiliki tujuan mulia yaitu bangkit dari pandemi. Yakni meringankan beban masyarakat yang terpukul akibat dampak Covid-19.

Arik berharap, bantuan tersebut bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh para abang becak untuk kebutuhan hidup dalam beberapa hari ke depan.

“Memang tidak banyak, tapi setidaknya sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan. Khususnya para abang becak ini,” pungkasnya.

Sembako tersebut hasil donasi dari wartawan yang tergabung di AJIB, dimana donasi tersebut dikhususkan untuk kegiatan sosial. (tim) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *