Misyono!!!!Calon Kades Gentong yang Sudah Berpengalaman dan Terbukti Kinerjanya untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Bondowoso,Media Nasional Cakrawala-Pesta demokrasi untuk pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Bondowoso sudah melaksanakan beberapa tahapan dan telah dilakukan pengundian nomor urut calon kepala desa yang berhak dipilih oleh warganya.

Seperti halnya dengan desa Gentong kecamatan taman krocok calon incumbent dengan nomor urut 1 MISYONO yang telah menjabat selama dua priode saat dikonfirmasi oleh awak media di kediaman nya mengharapkan dukungan dan do’a dari masyarakat gentong untuk melanjutkan pembangunan dan pengabdiannya untuk 3 periode.

Disinggung tentang visi dan misi untuk calon kades periode ke 3 dirinya menjelaskan
Visi : terbangun nya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan gentong yang adil makmur sejahtera dan bermartabat.

Untuk misi yaitu :
– Menyelenggarakan Pemerintah desa yang bersih dan demokratis berdasarkan musyawarah.
– Mengembangkan perekonomian masyarakat melalui potensi desa.
– Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih dan berpendidikan.
Visi-misi Tersebut diatas tentunya sebagai program kerja yang mencakup peningkatan bidang pemerintahan, pendidikan, keagamaan, perekonomian dan aspek sosial lainya.

Dengan motto : lanjutkan 3 periode tahun 2021-2027 dan Slogan SIP MANTAP ( selesaikan infrastruktur dan program melayani sepenuh hati amanah,tanggung jawab dan bermasyarakat) pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi.

Hasil konfirmasi dengan salah satu warga desa Gentong yang enggan menyebutkan namanya mengatakan keinginan masyarakat Pilkades berjalan lancar sukses sesuai harapan dan siapapun calon yang nantinya terpilih sebagai kepala desa dialah yang terbaik dalam pandangan masyarakat,pungkasnya.

Hasil Pantauan awak media dilokasi nampak terpasang Baner para calon kades disepanjang jalan dan halaman warga desa Gentong.

Pewarta   : Imam Imron

Publisher : Redaksi

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *