Syukuran Dan Silaturahmi HUT Humas Polri Ke 70 Bersama Awak Media

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA – Hari ini, Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan dilaksanakan acara syukuran dan silaturahmi bersama awak media dalam rangka HUT Humas Polri ke 70 dengan tema Humas Polri Siap Menjawap Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si didampingi Kasat Lantas dan Kasihumas, dan dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan Raya Joko Hariyanto beserta awak media yang sudah hadir dalam acara syukuran dan silaturahmi.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota Menyampaikan, Saya mengucapkan selamat hari ulangtahun kepada Humas Polri khususnya Humas Polres Pasuruan Kota dan saya berterima kasih kepada ketua PWI pak Joko dan awak media sudah hadir pada acara pagi ini untuk mengikuti syukuran dan silaturahmi dalam cara HUT Humas ke-70.

“Pada saat ini di era four point zero kondisinya sangat maju pesat dibandingkan zaman- zaman dulu di mana waktu itu tentunya belum sepesat pada zaman sekarang. Oleh karena itu kita termasuk humas Polri juga harus mengetahui apa yang terjadi diluar sana bagaimana percepatan perubahan-perubahan yang terjadi sehingga kita bisa menyesuaikan. Kita harus terbuka dengan teman- teman kita di media luar karena perkembangan yang terjadi pada media luar lebih cepat dari pada media humas kita, maka dari itu kita harus selalu belajar selalu mau tahu sesuai jargon saya mau dan mampu, belajar dengan media luar serap ilmunya dan bertukar pikiran agar humas kita lebih maju kedepannya.” Kata Kapolres.

Selesai sambutan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan Raya, dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota kepada Humas dan dilanjutkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan Raya.  Kegiatan di akhiri dengan foto bersama awak media.
(yah)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *