Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek di Halaman Mopolres Muratara

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Kapolres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan AKBP Eko Sumaryanto S.I.k Pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kasat Reskrim,Kapolsek kegiatan digelar di halaman Mapolres Muratara Jumat 29 Oktober 2021.

AKP. Toni Saputra SH. SIK jabat Kasat Reskrim Polres Muratara yang menggantikan AKP. Dedi Rahmad Hidayat SH yang pindah tugas ke Polres Musi Rawas (MURA) dalam serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira dilingkungan Polres Muratara.

Bacaan Lainnya

Selain pergantian Kasat Reskrim, ada juga pergantian Kapolsek Rupit yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Forliamzons SIP. MH digantikan oleh IPTU. Hermasyah SIP kemudian Kapolsek Karang Dapo yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Hendri Murphiadi digantikan oleh AKP. Forliamzons SIP. MH.

Waka Polres Muratara Kompol. Victor Edward Tondais membenarkan jika hari jumat tanggal 29 Oktober 2021 ada sertijab sejumlah Perwira di Polres Muratara.

“Hari ini ada 3 orang yang sertijab, Kasat Reskrim, Kapolsek Rupit dan Kapolsek Karang Dapo,”Katanya.

Ia berharap kepada awak media apa yang telah terbina selama ini tolong dijaga dan mohon dukungannya dari semua lapisan masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Muratara, Kapolsek Rupit dan Kapolsek Karang Dapo foto bersama dengan awak media usai sertijab.

“Harapan kami kalau ada pemberitaan tolong dikonfirmasi supaya tidak miskomunikasi,”Katanya kepada awak media

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Muratara yang baru AKP. Toni Saputra SH.SIK menuturkan jika dirinya lulus Akpol tahun 2010 di satuan Brimob dan langsung bertugas di Makassar, kemudian ditugaskan Mamuju Sulawesi barat.

“Saya kelahiran Bengkulu, kemudian saya pernah ikut misi PBB di Sudan selama 1,5 tahun. Setelah saya kembali dari sana saya kembali lagi ke satuan Brimob kemudian saya dipercaya untuk menggantikan Kasat Reskrim disini (Polres Muratara),”Ceritanya.(Asropil) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *