Di Duga!!!!Proyek Penyelenggaraan Jalan Kabupaten/Kota Di Dusun Pendem-Tampung Desa Wonosari Gondang Wetan Kecamatan Gondang WetanLanggar (K3) Kesehatan Keselamatan Kerja

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA– Di duga Proyek penyelenggaraan jalan kabupaten/kota.dalam pengerjaannya dianggap mengabaikan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) serta protokol kesehatan. Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11:25 WIB.

Proyek yang menggunakan anggaran dana dengan pagu RP. 99.482.700,-dengan pelaksana CV. FACHRIZAL PUTRA UTAMA KONSTRUKSI dengan para pekerja yang mengabaikan standart K3 yang wajib di taati dan di pakai.adalah sarung tangan, sepatu safety, rompi, masker termasuk helm sesuai peraturan karena itu juga ada anggaranya.

Disinyalir proyek ini yang menggunakan sumber dana dari pemerintah.Lebih disayangkan lagi, pada lokasi proyek pemerintah ini juga tidak tersedia buku kunjungan tamu. Tak hanya itu, petugas pengawas dan konsultan bangunan juga tidak nampak keberadaannya di lokasi pekerjaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dan keterangan resmi dari kontraktor maupun stakeholder lainnya yang menanggapi tudingan pelanggaran K3 dan Prokes di proyek Penyelenggaraan jalan kabupaten/kota tersebut.(Y/Tim)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *