Rupbasan Kelas II B Probolinggo Beserta Jajaran Ikuti acara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Secara live Streaming

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,MN CAKRAWALA-Kepala Rupbasan Kelas II Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim beserta jajaran mengikuti acara puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-93 secara Live Streaming dari ruang meeting kantor Rupbasan Probolinggo, Kamis(28/10/21).

Kegiatan diawali pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan penayangan video gambaran pemuda indonesia dari masa ke masa, video inspiratif bulan pemuda road to HSP 2021 serta penyampaian laporan dari ketua panitia nasional HSP ke-93.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengatakan bahawa pemuda adalah kekuatan terbesar bagi Indonesia, pemuda adalah pemberani untuk mengambil resiko, dan merebut peluang-peluang serta terdepan dalam menemukan cara inovatif. Selain itu, pemuda adalah pemimpin perubahan di era digital. Pemuda tidak dibatasi usia karena Usia itu bukan batasan dan bukan juga jaminan, jadi kita harus tetap muda.

“Saatnya pemuda menjadi pemimpin untuk memenangkan kompetisi, pemimpin yang menguasai teknologi bukan dikuasi teknologi, berani mrngambil inisiatif tapi tetap humanis, mau belajar tentang saja dan yang terpenting adalah pemimpin yang berkontribuso untuk kemajuan Indonesia”, lanjut Jokowi.

Di sisi lain, Karupbasan Mali Jumali berharap dengan semangat Hari Sumpah Pemuda ini, seluruh pegawai hendaknya menemukan inovasi-inovasi serta berkontribusi untuk kemajuan Indonesia dan kemajuan Rupbasan Probolinggo Khususnya.
Yul Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *