Karya Bakti TNI Satkowil, Koramil 0822/02 Curahdami Dan Warga Buat Tempat Sampah

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Koramil 0822/02 Curahdami selalu berperan aktif dalam segala hal yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat utamanya dalam kebersihan lingkungan. Dengan menerjukan sekitar 4 personel untuk kerja bakti bersama masyarakat membuat 2 tempat Sampah, Kamis (28/11/2021).

Kegiatan kerja bhakti ini merupakan pelaksanaan dari program Karya Bhakti TNI Satkowil yang merupakan program kerja semester II tahun 2021 dengan menggusung tema “Karya Bakti TNI, Pengabdian Untuk Negeri” yang dilaksanakan di Dusun Krajan Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bergotong royong bersama Tiga Pilar Desa Poncogati dan jajarannya. Pada acara tersebut Danramil 0822/02 Curahdami diwakili oleh Letda Inf Suwarno mengatakan “Kegiatan ini mampu menjadi contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. “kegiatan gotong royong mengatakan kegiatan ini adalah sudah menjadi kewajiban kami sebagai prajurit yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

Karya Bhakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Kab. Bondowoso utama Desa Poncogati dalam memelihara kebersihan lingkungan serta mewujudkan lingkungan yang sehat, nyaman, aman dan tentram bagi masyarakat Desa Poncogati. Kedepannya saya menghimbau kepada masyarakat dengan adanya tempat sampah yang sudah dibuat jangan membuat sampah sembarangan,” pungkasnya. (Red). Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *