Bupati Jember Berkolaborasi Dengan PLN

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala-Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, Bersama OPD Jember, Melakukan Kunjungan Ke Desa Karanganyar Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, dalam Agenda Kegiatan Program Penyerahan Donasi PLN Peduli, Selasa 26/10/21

Dalam sambutannya Bupati Jember, Hendy Siswanto, Menyampaikan, Terima kasih kepada PLN Yang Telah membantu Masyarakat jember, khususnya warga Karanganyar, Dengan program PJSL.

salam hormat dan salam sehat selalu kepada JM Bapak Adi Prayitno, Terima kasih bantuannya yang selama ini diberikan kepada Jember, dan supportnya kepada Jember, selama ini, dari PLN Jember, untuk PLN, ungkapan Terima kasih di sampaikan,kepada Yudi sebagai manajer PT PLN Jember, masih banyak dan beberapa tempat yang belum terpasang lampu,

Kegiatan program pjsl dari PLN Merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan memberikan sambungan gratis kepada 250 saudara kita yang ada di Kabupaten Jember khususnya di Karanganyar ini ada 55 warga kita yang menerima listrik gratis, dan insya Allah Program Pemkab Jember, sampai tahun 2024 target terealisasi ungkap Hendy.

Turut Hadir Dalam kegiatan ini Yaitu;
1.Bpk Erik Manager keuangan PLN Jatim
2.Bpk Yudi Manager Jember
3.BPBD Jember Sigit
4.Camat Ambulu Dariyanto
5 Kapolsek Ambulu
6.Danramil Ambulu
7.Kepala Desa Sunaryo
8.Kepala Sekolah SMPN 1 Ambulu
9. Satpol-pp dan Perangkat Desa Karanganyar
10.Kyai dan tokoh-tokoh masyarakat Karanganyar.

Covid masih ada Terima atas kerjasamanya terutama Pemerintah Kecamatan Ambulu, dan yang dapat bantuan semoga Bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari,kata Hendy.
Bertepatan Hari Ulang Tahun PLN Ke 76 Memberi Sambungan Gratis, sesuai Tema (HLN) Hari Listrik Nasional Enirgimu Energimu Bangkitkan Terang Bagi Negeri . Ujar Hendy Bupati.

Sementara Erik Selaku Manager Keuangan PLN Jatim Menyampaikan, Kegiatan Mobile Virtual Charity Run Ride sampai 7 November 2021.merupakan ajang lari dan bersepeda yang bisa dilakukan di mana saja, kapan saja.Pungkas Erik. (Agus)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *