Babinsa 22/Purwodadi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA– Aparat Tiga Pilar dan Babbinsa 22/Purwodadi menyikapi pandemi virus covid-19 saat ini masih saja ada yang belum mau menggunakan masker pada saat keluar rumah, Sehingga petugas harus turun kejalan tidak hanya memberikan himbauan, tetapi juga memberikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Raya Purwodadi Kab. Pasuruan, Senin (25/10/21).

Babinsa 22/Purwodadi Serttu Edy Susianto mengatakan masih banyak masyarakat yang belum sadar menggunakan masker, dan warga banyak mengabaikan himbauan pemerintah terutama saat melakukan aktivitas sehari hari.

“Pandemi penyebaran virus covid-19 masih belum berakhir, Tapi kesadaran warga untuk memakai masker sebagian masih sangat rendah. Hampir setiap hari ditemukan warga yang keluar rumah tanpa menggunakan masker, terkesan tidak khawatir wabah virus covid-19 ,” kata Babinsa.

“saya mendukung penuh program operasi masker ini, kami Babinsa aktif turun ke lapangan bersama aparat lainnya, dan tidak bosan bosanya memberikan himbauan kepada masyarakat, sampaikan dengan baik dan sopan serta penuh pengertian supaya masyarakat mudah menerima pola hidup baru di tengah pandemi ini,”ucapnya.
(Yah)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *