Danramil 0819/19 Prigen Hadiri Acara Hari Santri Nasional Secara Virtual

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Berbagai kegiatan sehari-hari yang bisa menimbulkan kerumunan atau orang berkumpul mulai diatur sedemikian rupa dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi memutus pandemi supaya tidak meluas. Kegiatan yang sebelumnya harus dilakukan secara tatap muka sekarang harus dilakukan secara virtual. Jum’at (22/10/2021).

Virtual Event saat ini menjadi hal yang dibutuhkan agar kita dapat tetap terus berinovasi dan melakukan kegiatan seperti sebelumnya tanpa gangguan karena situasi pandemi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini Danramil/19 Prigen Kapten Inf Nicolas, J.I.M, menghadiri kegiatan secara virtual dalam kegiatan Hari Santri Nasional di Aula Kantor Kecamatan Prigen. Adapun Hari Santri Nasional pada tahun ini mengunggah tema “Siap Siaga Menyerahkan Jiwa dan Raga”.

Dalam sambutannya secara virtual tersebut Wabup Jatim menyampaikan ucapan selamat Hari Santri Nasional yang mana diperingati setiap tanggal 22 Oktober pada setiap tahunnya.

“Dengan adanya peringatan hari santri ini tidak hanya kita jadikan sebagai peringatan atau seremoni saja namun harus kita buktikan bahwa dengan adanya santri dan dengan adanya peringatan hari santri nasional ini para santri di nusantara ini dapat semakin eksis, dapat semakin maju,” ungkap Wabup Jatim.

Wabup Jatim juga berpesan, dengan adanya peringatan hari santri nasional ini mari kita lebih bersemangat dalam mencari ilmu agama, semoga kita dapat selamat dunia dan akhirat. Dengan mesantren janganlah takut kita tidak dapat makan, kita tidak dapat mempunyai pekerjaan tapi dengan niat yang ‘nrimo’ kita mencari ilmu agama nanti jalan untuk mendapat dunia juga akan mudah.

Di penghujung acara dilaksanakan yaitu menyanyikan lagu Bagimu Negeri, Sholawat Nabi Muhammad SAW, Mars NU dan ditutup dengan pembacaan Do’a.

Hadir pada kegiatan virtual event dalam rangka Hari Santri Nasional yang dimulai pada pukul 08.00 WIB antara lain; Camat Prigen Ibu Tri Krisni S.Sos., MM., Danramil 0819/19 Kapten Inf. Nicolas, J.I.M., Aiptu Suwadi mewakili Kapolsek Prigen, Kepala KUA Prigen, Kepala Puskesmas Prigen dan Ketua NWCNU Kecamatan Prigen.(yah) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *