Pesona Puncak Wisata Megasari yang Indah Menawan Potensi yang Perlu di Kembangkan untuk Lebih Menarik Wisatawan

  • Whatsapp

Bondowoso, Media Nasional Cakrawala-Sektor wisata alami dan indah Pesona Puncak Megasari yang Indah Menawan Potensi yang Perlu di Kembangkan untuk Lebih Menarik Wisatawan banyak dimiliki oleh kabupaten Bondowoso dengan suguhan pemandangan alam yang memukau adalah potensi yang bisa dikembangkan untuk menarik minat dan perhatian para wisatawan baik lokal dan mancanegara.

Puncak Megasari adalah salah satu tempat wisata yang dimiliki oleh kabupaten Bondowoso dengan lokasi yang strategis karena satu jalur dengan wisata kawah Ijen yang sudah terkenal di mancanegara.

Jika kawasan wisata puncak Megasari dikelola dan dikembangkan dengan baik tentunya sangat besar potensi dan peluang untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara, disinilah tentunya tidak penting campur tangan pihak pemerintah daerah khususnya melalui dinas pariwisata guna mengembangkan potensi wisata puncak Megasari yang ada dikecamatan Sempol tersebut.

Hasil penelusuran Media Cakrawala dilokasi Wisata Puncak Megasari, nampak pengunjung yang menikmati suguhan alam dengan latar belakang pemandangan gunung Kawah Ijen dan hamparan pemandangan alam yang hijau yang sangat memukau serta memikat hati para wisatawan sebagai pelepas penat sekaligus refreshing karena runitas kerja dengan menikmati suguhan alam yang hijau tenang dan damai.

Akses jalan menuju wisata puncak Megasari dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua dan juga roda Empat dengan melewati perkebunan.

Hasil Konfirmasi dengan P.Togiman dan P.kom pengunjung sekaligus juga warga sekitar lokasi wisata menjelaskan bahwasanya wisata puncak Megasari dalam kawasan Perhutani dan memang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan terkadang juga ada turis-turis manca negara dan saya lihat biasanya paling ramai wisatawan itu saat hari libur Sabtu malam Minggu banyak yang mendirikan tenda di sekitar lokasi dan keindahan pemandangan sangat nampak saat menjelang sore hari juga pagi saat matahari terbit pungkasnya kepada wartawan Cakrawala.(Red).

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *