Pemdes Plerean dan Panitia Bersama Muspika Kecamatan Sumber Jambe Melaksanakan Tahapan Pilkades

  • Whatsapp

Jember, Media Nasional Cakrawala-Seperti kita ketahui bersama di kabupaten Jember akan mengelar Pilkades serentak untuk jabatan kepala desa Diwilayah kabupaten Jember yang sudah sampai atau berakhir masa jabatannya.

Seperti halnya dengan Desa Plerean Kecamatan Sumber Jambe Kabupeten Jember telah melakukan pelaksana tahapan-tahapan pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala Desa yang sudah sampai pada tahapan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa.

Budianto Selaku PJ Desa Plerean dikonfirmasi oleh Media Cakrawala menjelaskan bahwa pihaknya bersama Panitia dan jajaran Muspika kecamatan Sumber Jambe telah Melaksanakan Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Plerean dengan nomor urut 1 saudara Muhammat Ali Muklas dan nomor urut 2 saudara Sudahyo.

Masih menurut PJ Budianto Selaku ketua panitia Pilkades adalah Ahmad Zainuri dan pelaksanaan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa dihadiri langsung oleh unsur Kecamatan dan Polsek juga Koramil,dan berharap nantinya Pilkades desa Plerean berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala, Pungkasnya saat dikonfirmasi.

Salah satu warga desa yang enggan disebutkan namanya juga menyampaikan harapannya,siapapun nanti calon yang terpilih sebagai kepala desa Plerean, mudah-mudahan akan membawa kemajuan untuk desa Plerean khusus nya dan mampu mengemban amanah yang diberikan rakyat.

Hasil Pantauan Tim Media Cakrawala dilokasi kegiatan Berjalan lancar aman dan tertib Hingga Selesai dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.($uharno).

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *