PROJAMIN HEBAT” DPW Projamin Jatim Melantik/Mengukuhkan DPC Projamin Kabupaten Probolinggo Jawa Timur

  • Whatsapp

Probolinggo,mediacakrawala.net-Guna melebarkan sayap dan memperkuat solidaritas lembaga DPW Projamin Jawa Timur melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang Profesional Jaringan Mitra Negara (DPC Projamin) Relawan Pro Jokowi-Amin yang dilaksanakan di rumah makan Masada Rismala Karanggeger Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, pada hari Sabtu 16 Oktober 2021.

Dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC PROJAMIN Kabupaten Probolinggo, yang dihadiri ketua DPW PROJAMIN Jawa Timur dan jajaranya, berpesan agar setiap anggota Projamin bisa menjadi partner pemerintah, akan tetapi juga tidak boleh lepas tugas dan fungsi kontrol terhadap kebijakan eksekutif.

“Bagi yang suka bermain-main dengan kebijakan apa lagi anggota Projamin mengetahui dan menemukan hal itu, jangan sampai ada toleransi, segeralah koordinasi dengan aparat penegak hukum, Agar pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dilakukan dengan tepat, terukur dan transparan,”ujar ketua DPW PROJAMIN Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Projamin Probolinggo menekankan bahwa anggota Projamin terpilih harus bisa menjaga marwah organisasi ini.

“Bismillahirrohma nirrohim… dengan dilantiknya pengurus DPC PROJAMIN Probolinggo agar bisa memberi kontribusi positif terhadap pemerintahan ini, dan memiliki solidaritas serta komitmen akan tetap menjaga marwah lembaga Projamin dan akan berpegang teguh pada prinsip dasar yaitu setia terhadap Undang-Undang Dasar Tahun 1945 dan ideologi Pancasila, akan tetap bertindak tegas, lugas dan berimbang dalam menyuarakan kebenaran serta tidak mudah diiming-imingi dalam bentuk apapun,” ucap ketua DPC projamin dalam sambutanya.

H. Didik Wahyudi mengingatkan kepada angota yang bergabung dalam jajaranya agar bisa bersinergi terutama dengan aparat penegak hukum dan menjadi check and balance dalam pemerintahan yang bersih dan demokratis.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberi kesehatan dan kesempatan kepada kita semua untuk melakukan aktifitas dengan mudah dan lancar, Kami keluarga besar Projamin mengucap syukur Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT sehingga acara pelantikan /pengukuhan DPC Projamin Kabupaten Probolinggo ini berjalan denga hikmat lancar dan tertib,” pungkas H. Didik ketua Projamin kepada awak Media Cakrawala.

(Alatas. M)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *