Hujan Dan Angin Puting Beliung Terjang Desa Botolinggo Dusun Kedawung

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala– Memasuki musim hujan, hari ini dusun kedawung dilanda angin puting beliung. Kali ini melanda wilayah dusun kedawung anten, tepatnya di Desa Botolinggo yang mengakibatkan belasan rumah rusak , dua rumah miring dan beberapa pohon besar tumbang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, sekitar pukul 12.30 WIB terjadi hujan disertai angin kencang yang mengakibatkan rumah rusak berat di RT 42/RW 14 desa botolinggo dusun kedawung anten, rusak parah dan ada juga yang roboh

Salah satu warga pak sujibno warga Desa botolinggo kecamatan botolinggo dusun kedawung anten RT42/RW 14 mengungkapkan, kejadian hujan disertai angin kencang itu berlangsung sekitaran  4 sampai 5 menit.

“Saat kejadian warga sekitar banyak yang takut karena ada rumah yang rusak dan roboh. Akibatnya angin kencang,” katanya, (17/10/2021).

Pohon-pohon besar bertumbangan, Sementara itu menurut Kasun botolinggo Sarwi mengatakan, akibat hujan disertai angin kencang. Ada beberapa rumah yang rusak berat Diantaranya satu rumah roboh dan tiga rumah yang miring, namun Alhamdulillah warga dengan keadaan selamat tutupnya.(Suyanto/IMM)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *