Gebyar Vaksinasi Covid-19 Desa Kedung Banteng kecamatan Tanggulangin

  • Whatsapp

SIDOARJO,MN cakrawala.net-Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang digelar Dinas Kesehatan Sidoarjo di Desa Kedung Banteng mendapat sambutan positif dari warga. Sabtu 16-10- 2021.

Warga terlihat sangat antusias memadati kantor desa tersebut. Penerapan Prokes secara ketat tetap diterapkan kepada peserta.

“Sebanyak 300 dosis vaksin disiapkan untuk peserta dari masyarakat umum,” ungkap Sugianti ketua tim pelaksana kegiatan Desa Kedung Banteng. Dirinya berharap seluruh warga mendapatkan vaksin.

Kepala UPT Puskesmas Tanggulangin dr Erni mengatakan, tim gugus tugas Covid-19 Sidoarjo bersama tiga pilar Kecamatan Tanggulangin bergerak dengan gencar-gencarnya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, Sebanyak 300 dosis vaksin disiapkan untuk peserta dari masyarakat umum,” pada kegiatan Kedung Banteng. Dirinya berharap setelah seluruh warga divaksin, bisa memutus mata rantai Covid-19 di beberapa daerah.

Ungkap Sekdes Nurul Rohman terus menghimbau masyarakat untuk jalankan Prokes sesuai yang dianjurkan pemerintah meski sudah divaksin. Jaga diri, Keluarga dan lingkungan untuk tetap sehat, agar kita bisa melewati wabah ini dan berharap, setelah seluruh warga divaksin, pandemi segera berakhir dan perekonomian kembali pulih”ujarnya.

Senada Babinsa Sertu Khoirul Anam & Babinkamtibmas Aipda Puput Hardianto mengatakan, upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 harus didukung penuh oleh masyarakat, agar virus yang mematikan itu segera hilang dari negeri tercinta.
(Abd kodir Jaelani)

Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *