Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Oktober Di Desa Wringintelu

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala- Pemerintah Desa Wringintelu, Melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai( BLT DD) Sebanyak 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Wringintelu, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, hari ini Jumat 15/10/21

menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK untuk bulan Oktober, Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Wringintelu.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Dalam acara tersebut Kepala Desa Wringintelu ( Moch Solikin) Menghimbau, masyarakat untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT DD ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST dll. bantuan yang bersumber dari dana desa ini diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat secara bergantian tanpa terkecuali. Tujuannya dalam rangka membantu pemerintah untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya, Solikhin Menambahkan Seluruh Masyarakat Wringintelu, harus TerVaksin semua khususnya Penerima Bantuan dan Pengurusan Lain lain harus menyerahkan sertifikat Vaksin,dan nantinya apabila tidak Membawa surat Vaksin, belum bisa di lanyani, Pungkas Solikin.( Agus)

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *