Pemdes Dawuhan Mangli Bersama Muspika Kecamatan Sukowono Gelar Kegiatan Vaksinasi dengan Kuota 1250 Orang

  • Whatsapp

Jember,Media Nasional Cakrawala-Sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi yang belum Selesai,maka segala bentuk upaya dilakukan guna menangani pandemi yang banyak berimbas pada tatanan Sosial ekonomi masyarakat Indonesia.

Sebagai Bentuk usaha pemerintah pusat dalam mengantisipasi dan mengatasi pandemi serta memutuskan mata rantai Penyebaran virus Covid-19 maka diadakan progam Vaksinasi diseluruh wilayah Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemdes Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono kabupaten Jember bersama Muspika setempat menggelar kegiatan vaksinasi guna mencegah dan meningkatkan imunitas tubuh Masyarakat sehingga diharapkan mampu melawan Virus yang berbahaya tersebut.

Ruddik Z S.E Selaku Kepala Desa Dawuhan Mangli dikonfirmasi oleh wartawan Media Cakrawala menjelaskan bahwa Vaksinasi Hari ini dengan kuota 1250 orang, dan hal ini menunjukkan meningkatnya kesadaran warga tentang arti pentingnya vaksinasi disaat-saat pandemi,dan kegiatan ini didukung oleh Muspika juga tenaga medis dari Puskesmas Sukowono, Pungkasnya Sambil tersenyum saat dikonfirmasi.

Hasil Pantauan Tim Media Nasional Cakrawala nampak antusias para warga yang hadir untuk Vaksinasi hari ini dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertib dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.($uharno)

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *