Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Mengapresiasi Bupati Jember

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala-Ketua Komisi B, DPRD Jember,(Siswono) Mendampingi Kunjungan Bupati Jember, di Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember, Dalam Rangka Pengendalian Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) Kamis 14/10/21

Siswono Selaku Ketua Komisi B, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember, Menyampaikan,Mengaprisiasi ,mendukung rencana penyediaan anggaran untuk pupuk pertanian, tetapi pengelolaannya harus tepat.

“Ini ada dua pola pengelolaan, pertama dikelola kelompok tani langsung, kedua dikelola oleh Dinas,” terangnya Usai Rapat Dengar Pendapat.

Politisi asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berharap, langkah Pemkab Jember itu dapat mengurangi ketergantungan petani dalam menggunakan pupuk urea untuk tanamannya.

“Jadi, lebih pada pupuk NPK atau organik itu yang dioptimalkan. Sehingga ketergantungan terhadap pupuk Urea sedikit berkurang.” Ujar Siswono

Siswono Menambahkan, Untuk Program Pemerintah Daerah kami Selalu Mendukung selama itu demi Kepentingan Masyarakat Lengkong, dan Umumnya masyarakat Jember, pungkas, Siswono. (Agus)

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *