Gebyar Vaksinasi Pemerintah Desa Kalitengah Kuota 1100 Orang

  • Whatsapp

Sidoarjo, MN Cakrawala.net-Vaksinasi Covid-19 dilakukan Dinas Kesehatan Sidoarjo kuota 1100 orang tahap 1 dibalai desa Kalitengah. Hal tersebut merupakan upaya dari tiga pilar Kecamatan Tanggulangin untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Kamis 14-10-2021.

Kepala UPT Puskesmas Tanggulangin dr Erni mengatakan, tim gugus tugas Covid-19 Sidoarjo bersama tiga pilar Kecamatan Tanggulangin bergerak dengan gencar-gencarnya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, guna memutus mata rantai Covid-19 di beberapa daerah.
berharap, setelah seluruh warga divaksin, pandemi segera berakhir dan perekonomian kembali pulih.

Ditambahkan kades H.Ali Afandi terus menghimbau masyarakat untuk jalankan Prokes sesuai yang dianjurkan pemerintah meski sudah divaksin. Jaga diri, Keluarga dan lingkungan untuk tetap sehat, agar kita bisa melewati wabah ini dan berharap, setelah seluruh warga divaksin, pandemi segera berakhir dan perekonomian kembali pulih”ujarnya

Senada Babinsa Tanggulangin Sertu Eko mengatakan, upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 harus didukung penuh oleh masyarakat, agar virus yang mematikan itu segera hilang dari negeri tercinta. (Sukiyat)

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *